Minggu, 31 Agustus 2014

Cerpen Lucu – Obat Stress Yang Simpel

Sekian waktu lalu, suatu majalah pola hidup menuturkan suatu hasil riset bahwasanya 95% orang Indonesia pemarah. Hal semacam ini bertolak belakang dengan isi buku-buku pelajaran kita dulu yang melukiskan masyarakat Indonesia populer bakal keramahannya.
Apakah perubahan zaman yang semakin cepat sudah merubah karakter orang-orang kita? Wah, itu membutuhkan riset selanjutnya lagi. Namun, benar bila disebutkan pergantian yang amat cepat, globalisasi bikin persaingan dalam merebutkan pekerjaan, serta yang lain, jadi tinggi. Desakan serta tuntutan hidup bikin orang jadi gampang geram serta stres. Cerpen Lucu - Jalan keluar Tepat Tangani Stress
Apa jalan keluar supaya Anda terlepas stres? Sungguh beresiko bila hingga stres berkelanjutan serta jadi depresi, lakukan hal nekat seperti coba bunuh diri atau mungkin terbenam dalam obat-obatan terlarang serta minuman keras. Mengobatinya juga perlu cost besar serta perlu saat lama. Serem, ah.
Supaya tak stres, orang mesti santai. Lakukan suatu hal yang mengasyikkan serta jadi kegemarannya. Membaca buku dapat jadi pilihan refreshing serta obat antistres yang murah-meriah serta ampuh. Terkecuali membaca buku kita dapat juga membaca cerpen lucu
Di manakah kita dapat membaca cerpen lucu ini? Bila Anda tak pernah mencari atau mungkin temukan himpunan narasi pendek yang lucu, Anda dapat menemukannya di himpunan artikel yang sediakan narasi pendek yang lucu. Tertawa itu menyehatkan, tetapi banyak orang yang sulit temukan langkah untuk tertawa terkecuali dari bercanda. Nah, membaca cerpen lucu ini satu diantara jalan keluar yang tepat. Anda dapat membacanya di website spesial yang sediakan narasi pendek yang lucu serta fresh.
Apa sajakah dapat Anda kerjakan untuk dapat santai serta meluruskan saraf yang menegang lewat cara tertawa. Apabila telah tertawa terasa otot yang tegang dapat sedikit mengendur serta kita jadi semangat. walau banyak yang berasumsi bila narasi pendek yang lucu itu narasi yang gampagan, namun apabila kita perhatikan lagi banyak faedah yang dapat kita peroleh dengan membaca narasi pendek yang lucu ini. Satu diantaranya kita dapat memperoleh pojok pandang lain menyikapi kondisi. Cerpen Lucu - Misal Narasi Pendek yang Lucu SANDALKU RAIB
Rudi serta Andi yaitu teman dekat yang sangatlah dekat, dimanapun serta dimana saja mereka senantiasa berdua. Seperti kata pepatah, di mana ada gula di situ pasti ada semut, di mana ada Rudi disitu pasti ada Andi.
Satu sore Andi sharing sama Rudi. " Hari ini saya bener-bener jengkel banget Rud ", papar Andi pada Rudi.
" Emangnya mengapa And? ". Bertanya Rudi pada Andi.
Dengan sedikit menggerutu Andi menjawab pertanyaan Rudi, " Tadi siang saya sholat jum'at berjama'ah di masjid Sabilul Khoir di samping rumahku. Saya pergi ke masjid menggunakan sandal yang baru kubeli di mall bareng anda minggu lantas, ta.... ". Dia berhenti bicara lantaran terpotong omongan Rudi.
" Memang mengapa dengan sandalmu And? ", sahut Rudi lantaran terasa penasaran dengan narasi Andi.
" Saat saya ingin pulang, sandal yang ku gunakan saat pergi ke masjid itu telah raib tak tahu kemana. Sesudah lama kucari, terus tidak ada, yach... pada akhirnya kuputuskan untuk menanti hingga seluruhnya jama'ah sholat jum'at pulang. Saya berpikir mungkin saja sandalku tertukar sama sandal punya orang lain. Sesudah seluruhnya pulang, yang tersisa cuma tinggal sepasang sandal usang, serta yang menyedihkan lagi satu diantaranya telah berlubang. Ingin bagaimana lagi..., pada akhirnya dengan sangat terpaksa sandal itu ku gunakan serta kubawa pulang, itung-itung di banding pulang tidak gunakan sandal ". Jawab Andi dengan muka agak kusut.
Sambil menahan tawa, Rudi katakan pada Andi, " Hmm... bila gitu... minta saja pertanggung jawaban sama pak ustadz yang tadi siang jadi khotib di masjid ".
Dengan sedikit bingung Andi ajukan pertanyaan pada Rudi, " kok dapat gitu Rud? ".
Sembari tertawa Rudi menjawab, " Disetiap khutbah sholat jum'at, pak ustadz senantiasa menyerukan pada beberapa jama'ah untuk mengambil yang baik-baik serta tinggalkan yang jelek-jelek. Mungkin saja orang yang mengambil sandalmu itu ikuti apa yang disebutkan pak ustadz ".
Mereka tertawa terbahak-bahak.
***
INTERISTI SEJATI
Lantaran tak memiliki ticket untuk melihat kompetisi dengan cara segera, seseorang interisti, julukan untuk supporter fanatik Inter Milan coba masuk stadion lewat cara memanjat tembok stadion Geusepe Meaza untuk lihat derbi classic pada AC Milan vs Inter Milan.
Sesudah sukses masuk stadion, dia lihat satu tempat duduk belum terisi serta disampingnya duduk seseorang Kakek yang dengan tenang menanti dimulainya derbi itu. Interisti yang terakhir di ketahui bernama Francisco Tapanuli itu lalu mendatangi si Kakek serta ajukan pertanyaan kepadanya, " Permisi Kek, apakah tempat duduk di samping anda ini memanglah kosong atau mungkin ada orang lain yang bakal menempatinnya namun belum datang ke sini? ".
Kakek yang menggunakan kaos bermotif garis biru hitam, (Seragam tim Inter Milan) komplit dengan syal bertuliskan Internazionale Milano itu menjawab, " Tempat duduk ini memanglah kosong!. Bila ingin anda bisa menempatinya! ".
" Terima kasih Kek! ", jawab Fransisco sembari duduk di samping Kakek itu. " Ngomong-ngomong, mengapa anda melihat kompetisi ini sendirian? ", lanjut Francisco.
" Sepanjang kian lebih 20 th., gw berbarengan istri gw tidak pernah sekalipun melupakan derbi pada Inter Milan vs AC Milan, serta umumnya dia duduk ditempat duduk yang tengah anda menempati saat ini ", jawab si Kakek.
" Selalu, di mana istri anda saat ini Kek? ", bertanya Francisco dengan penasaran.
Dengan melihat ke muka Fancisco Kakek menjawab, " Dia telah wafat dunia! ".
Mendengar jawaban Kakek, Francisco berkata, " Oh... Maaf Kek. Gw ikut berbelasungkawa atas wafatnya istri anda ".
" Terima kasih! ", papar si Kakek.
Francisco serta Kakek terdiam.
Sebagian waktu lalu Francisco kembali ajukan pertanyaan pada si Kakek, " Mengapa anda tak mengajak kerabat yang lain untuk melihat kompetisi ini? ".
" Saat ini mereka seluruhnya tengah repot! ", jawab Kakek.
" Repot apa mereka Kek? ", Francisco ajukan pertanyaan lagi.
Dengan tenang si Kakek menjawab, " Mereka tengah menghadiri pemakaman istri gw ".
Francisco, "...!!! ", (dalam hati dia berkata, " Bener-bener Interisti Sejati ").
*** Cerpen Lucu - Himpunan Buku Narasi Pendek
Membaca jadi buat Anda pusing? Ya, type bacaannya apa dahulu? Novel thriller serta horor yang menegangkan. Buku politik serta hukum yang bikin pusing, mungkin saja bukanlah fasilitas yang pas untuk enjoy sesaat.
Lihat kesempatan tersebut, sebagian penerbit buku mengakomodasi keperluan bakal buku bacaan yang enteng serta mengendurkan urat syaraf. Buku apakah itu? Yup, buku-buku itu yaitu antologi atau mungkin himpunan cerpen lucu disingkat kumcer. Kerap dimaksud buku keroyokan. Beberapa penulis menulis satu cerpen/link atau mungkin lebih serta penerbit membukukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar