Selasa, 02 September 2014

Cinta Pertama Yang Tidak Terlupakan

Sempatkah Anda memerhatikan lagu Baby Juicetin Bieber lyrics? Siapa yang tidak kenal Juicetin Bieber? Remaja ini jadi pujaan dunia mulai sejak kehadirannya di youtube menarik perhatian seseorang pencari bakat. Mulai sejak diorbitkan hingga hari ini, fans Juicetin Bieber makin bertambah.
Juicetin Bieber diidolakan beberapa orang lantaran terkecuali muda dia juga berprestasi. Banyak remaja seusianya yang mau seperti dia. Muda, kaya, serta populer. Nyaris seluruhnya single -nya jadi hits di tangga lagu dunia. Tersebut Baby Juicetin Bieber lyrics, satu diantara lagunya yang meledak dipasaran, spesial diberikan buat anda agar dapat turut bernyanyi dengan lirik yang benar dirumah. Lagu Baby Juicetin Bieber Lyrics
Baby Juicetin Bieber Lyrics
You know you love me, I know you care
Juicet shout whenever, and I'll be there
You are my love, you are my heart
And we will never, ever, ever be apart
Are we an item? Girl, quit playin'
" We're juicet friends, " what are you sayin'?
Said " there's another, " and looked right in my eyes
My first love broke my heart for the first time
And I was like baby, baby, baby, oh
Like baby, baby, baby, noLike baby, baby, baby, oh
I thought you'd always be mine, mine
Baby, baby, baby, ohLike baby, baby, baby, no
Like baby, baby, baby, ohI thought you'd always be mine, mine
For you, I would have done whatever
And I juicet can't believe we're here together
And I wanna play it cool, but I'm losin' youI'll buy you anything, I'll buy you any ring
And I'm in pieces, baby fix me
And juicet shake me 'til you wake me from this bad dream
I'm goin' down, down, down, down
And I juicet can't believe my first love won't be around
And I'm like baby, baby, baby, ohLike baby, baby, baby, no
Like baby, baby, baby, ohI thought you'd always be mine, mine
Baby, baby, baby, ohLike baby, baby, baby, noLike baby, baby, baby, oh
I thought you'd always be mine, mine
When I was 13, I had my first love
There was nobody that compared to my baby
And nobody came between us who could ever come above
She had me going crazy, oh I was starstruck
She woke me up daily, don't need no Starbucks
She made my heart poundI skip a beat when I see her in the street
And at school on the playground But I really wanna see her on a weekend
She know she got me dazin' 'cause she was so amazin'
And now my heart is breakin' but I juicet keep on sayin'
Tersebut lagu Baby Juicetin Bieber lyrics yang sangatlah popular sampai sekarang ini. Cinta Pertama Dalam Baby Juicetin Bieber Lyrics
Cinta pertama berjuta terasa. Mungkin saja anda pernah dengar kalimat itu. Ya, cinta pertama memanglah bakal susah dilupakan, terlebih ini besar kemungkinan berlangsung waktu anda masih tetap belia. Masa-masa di mana segalanya tampak indah. Seperti anda, Juicetin Bieber, si artis memiliki bakat ini mencurahkan cerita cinta pertamanya di lagu baby. Baby Juicetin Bieber lyrics, menceritakan cerita seseorang pria yang dicampakkan cinta pertamanya lantaran sang kekasih mempunyai tambatan hati yang baru.
Dalam terkait dengan seorang kita bakal mengetahui arti honeymoon period Arti ini di kenal lantaran ketika itu jalinan merasa sangatlah mengasyikkan, tak ada permasalahan serta terasanya dunia punya berdua semestinya pasangan yang tengah berbulan madu.
Situasi seperti ini juga tercatat dalam Baby Juicetin Bieber Lyrics. “You know you love me, I know you care. Juicet shout whenever, and I'll be there. You are my love, you are my heart. And we will never, ever, ever be apart” Dalam lirik ini dijelaskan bahwasanya seorang tengah jatuh cinta sampai dia terasa akan tidak pernah dapat dipisahkan. Masa-masa seperti ini benar-benar sangat indah. Siapa sih yg tidak sukai dicintai serta menyukai?
Seperti suatu siklus, siklus yang satu datang, siklus yang lain bakal hilang. Demikian juga dengan suatu jalinan. Saat bln. madu ini makin lama bakal tergantikan. Sesudah saat ini melalui, pertikaian bakal gampang berlangsung. Tak tutup kemungkinan Anda bakal terlukai oleh cinta pertama anda ini.
Juicetin mengungkap rasa sakit hatinya lantaran di khianati cinta pertamanya dalam lirik, “ Are we an item? Girl, quit playin' " We're juicet friends, " what are you sayin'? Said " there's another, " and looked right in my eyes. My first love broke my heart for the first time” Lantas sempatkah Anda rasakan apa yang lirik ini ungkapkan?
Terasa bahwasanya dialah seorang yang bakal menggunakan saat berbarengan Anda selama-lamanya namun jadi mengkhianati Anda. Ditambah lagi bila dia yaitu cinta pertama Anda yang nyatanya menyakiti hati Anda, juga untuk pertama kalinya “And I was like baby, baby, baby, oh Like baby, baby, baby, no. Like baby, baby, baby, oh. I thought you'd always be mine, mine”
“For you, I would have done whatever. And I juicet can't believe we're here together. And I wanna play it cool, but I'm losin' you. I'll buy you anything, I'll buy you any ring. ” Juga sebagai seseorang kekasih pasti Anda mau lakukan yang paling baik untuk pasangan Anda.
Memberi saat Anda, memberi beberapa barang yang dia gemari, temaninya di saat sakit yaitu sebagian misal beberapa hal yang mungkin saja anda kerjakan untuk menyenangkannya. Namun seluruhnya ini merasa tidak ada berarti disaat sang idola hati membalasnya dengan rasa sakit hati. Terasa pasti Anda sangatlah kecewa serta mau sekali memutar saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar